Kecelakaan Maut Purwasari Karawang

Kecelakaan Maut Purwasari Karawang, 7 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut yang merenggut jiwa kembali terjadi. Kecelakaan yang mengakibatkan 7 orang meninggal dunia dan 10 orang luka-luka tersebut terjadi pada sore hari Minggu (15/5) di Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Setelah mengetahui adanya kecelakaan maut tersebut, pihak kepolisian langsung turun tangan dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Saat ini identitas para korban yang meninggal dunia sudah diketahui.

Identitas Korban Kecelakaan Maut Purwasari Karawang

Adapun identitas korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut adalah Haikal P (31), Nunu Dwi Rahmawati (31), serta Fitri Safitri (25). Ketiga korban merupakan warga Purwasari Karawang.

Korban lainnya adalah Budi Hartono (37),  Aisyah Binti Aluk (29), dan Yayan Sopian (30). Ketiga korban merupakan warga Kecamatan Klari Karawang. Sedangkan satu korban meninggal lainnya adalah Ricky Rianto (36) yang merupakan warga Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian setempat, enam korban meninggal di dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada, sementara satu korban meninggal lainnya dibawa ke Rumah Sakit Fikri.

Kronologi Kecelakaan Maut Purwasari Karawang

Laode Habibi Ade Jama selaku Kasatlantas Polres Karawang menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan  olah TKP (tempat kejadian perkara) kecelakaan maut Purwasari Karawang.

Hasil olah TKP menunjukkan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi ketika sebuah mobil elf bernopol T-7556-DB melintasi jalan Purwasari Karawang. Mobil yang dikemudikan oleh sopir bernama Deni Budiman itu melaju dari arah Karawang Kota menuju Cikampek.

Setelah tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke sebelah kanan. Akibatnya, mobil itu menabrak median jalan dan menyeberang ke jalur berlawanan. Selanjutnya, mobil elf tersebut menabrak sebuah mobil pickup bernopol T-8493-DZ yang sedang melintas di jalur berlawanan.

đŸ‘‰TRENDING:  Info Harga Pertalite dan Pertamax Saat Ini (Mei 2022)

Tidak berhenti sampai di sini, mobil elf tersebut lalu menabrak empat pengendara motor yang juga sedang melintas, di antaranya sepeda motor Honda Beat nopol T-3105-HZ, Honda Vario nopol T-2339-MM, Honda Scoopy nopol T-4577-SU, dan Yamaha Vino bernopol T-4850-PJ.

Para pengendara sepeda motor yang ditabrak tersebut sementara melintas dari arah Cikampek menuju Karawang Kota. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 7 korban meninggal dunia dan 10 korban lainnya  mengalami luka-luka.

Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kecelakaan maut kecelakaan maut Purwasari Karawang tersebut, karena sopir elf sendiri masih mendapatkan perawatan akibat luka berat yang dialaminya.

Mayat Bergelimpangan di Jalan

Kecelakaan maut di Jalan Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang tersebut terjadi pada hari Minggu (15/5/2022) pukul 15.00 WIB. Kecelakaan maut tersebut menyebabkan mayat bergelimpangan di jalan.

Dari video beredar yang memperlihatkan kondisi TKP, terlihat kalau jasad para korban meninggal akibat kecelakaan maut Purwasari Karawang tersebut ditutupi oleh warga dengan menggunakan kardus. Sebagian korban sudah dievakuasi ke pinggir jalan. Ada korban yang terbaring di bahu jalan hingga di trotoar, bahkan ada juga jasad anak kecil.

Terlihat dalam video berdurasi satu menit itu bagaimana para warga sementara berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Terlihat juga kalau Mobil elf bernomor polisi T 7556 DB yang menewaskan tujuh orang itu rusak parah di bagian kanan depannya.

Suku cadang dari motor-motor yang ditabrak terlihat berserakan di jalan. Sungguh mengenaskan memang. Kecelakaan maut ini juga mengakibatkan arus lalu lintas di sekitarnya jadi terhambat.

Berdasarkan kesaksian sebagian warga, mobil elf yang melaju kencang dari arah Karawang menuju Cikampek tersebut tiba-tiba oleng hingga menerobos pembatas jalan dan masuk ke arus sebaliknya.

đŸ‘‰TRENDING:  Viral Seorang Ibu Marah Mengetahui Anaknya Dipotong Rambut Tidak Beraturan Di Sekolah Tanpa Ijin Orang Tua

Daftar Baca Cepat