Ini Sosok Pesulap Merah Yang Viral

Sosok Pesulap Merah hangat diperbincangan selesai kunjungi Padepokan Nur Dzat Sejati punya Gus Samsudin. Sampai kini, ia tenar membuka kiat yang sedang dilakukan oleh beberapa dukun.

Pria dengan model iconic wig serta busana serba merah itu santer membuka kiat penyembuhan beberapa dukun di social media ataupun kanal YouTubenya, dengan arah biar orang tidak lagi dibodohi oleh tipu siasat beberapa dukun.

” Saya berpikirnya ini bukan mengenai di bumi ini, mengenai kehidupan selanjutnya, lantaran lebih bahaya kembali waktu saya gak sampaikan ini, Tuhan saya kelak Allah Azza Wa Jalla tanya, kok lu tidak sampaikan apa yang sudah aku titipkan mengenai rahasia perdukunan?” kata Marchel.

Dari demikian banyak rahasia yang sempat didedel, pria namanya asli Marchel Radival ini mengkaji rahasia Keris Petir serta Batu Getar yang sering jadi senjata beberapa dukun buat menipu.

Keris Petir dipakai beberapa dukun buat sebagai obat seorang. Gak banyak orang-orang tahu, jika dibalik kain putih yang kerap nampak dililitkan di Keris Petir, rupanya buat tutupi tombol.

Waktu tombol dipencet, keris dapat mengakibatkan getaran listrik serta nada seperti petir. Soal ini didedel habis pria kelahiran 26 Agustus 1996 itu.

” Nih kalaupun keris petir yang dimilikin dukun itu dililit kain putih umumnya, lantaran di samping sini ada tombolnya, kalaupun digenggam dengan orang umum itu kepencet sedikit keluar petir di ujungnya, keluar listrik ujungnya,” kata Marchel sembari mempraktikkan Keris Petir yang ia punyai. Dilansir dari TikTok @rand

Ada model lain dari keris petir selainnya dililitkan kain putih, sama dengan yang digenggam Marchel, tidaklah ada tombol. Tetapi dapat mengakibatkan dampak petir, dengan kontribusi klub dibalik monitor.

Di mana terdapat orang yang hendak menekan remote yang terhubung dengan keris. Dengan tawanya, Marchel memeragakan itu serta ditolong si istri yang menekan remote.

” Kalaupun ini lebih sakti kembali gak ada tombol-tombolan nih keris, dapat diperiksa keseluruhan juga dapat digenggam sama pemirsa serta ini dapat keluar petir,” sibak Marchel.

👉TRENDING:  Viral! Video Menyayat Hati...Dagangan Sepi Akibat Hujan, Bocah Penjual Mangga Sampai Tertidur Di Selokan

Menurut Marchel ada Keris Petir yang dipakai dukun yaitu pembodohan akal sehat. Menurut dia kiat sulap tidak selayaknya jadikan penyembuhan, itu cuma hanya kesenangan dalam acara seni.

” Ini dukun yang nipu ya kaya ini, dukun yang main kiat tuch ya kaya ini, kiat sulap electronic dijadiin penyembuhan itu pembodohan akal sehat,” tutur Marchel.

Untuknya dukun cuma ada dua jenis, kalaupun tidak cabul ya menipu dengan segala kiat ketidakjujurannya.

” Selayaknya kiat tidak jadikan penyembuhan semestinya jadikan kesenangan dalam acara seni, bukan penyembuhan, ini dukun yang berlaga tahu perihal ghaib ya kaya ini yang aku iktikad, yang bila gak nipu ya cabul,” jelasnya.

Selanjutnya, dukun-dukun itu akan mengucapkan Keris Petir jadi pencuci badan yang sakit, dengan layanan dukun dapat sampai Rp10 juta.

Kata Marchel, kalau pasiennya tampak terlihat orang tidak punyai, umumnya akan diakui Rp5 juta.

” Orang sakit dibilangnya guna-guna pembersihnya pakai keris petir. Ini dukun bila gak nipu ya cabul,” ujar Marchel.

Beda hal dengan Keris Petir, ada lagi yang tidak kalah menariknya didedel oleh Marchel yaitu Batu Getar. Kayak apa rahasia di belakangnya?

Disingkap Marchel di podcast Deddy Corbuzier, Batu Getar umumnya dipakai dukun buat bersihkan rumah dari sejumlah hal gaib. Metode kerjanya yaitu dari getaran batu yang dimaksud dapat menemukan sejumlah hal gaib.

Dibalik itu seluruhnya, Marchel membuka Batu Getar akan bergetar kalau terserang sinar. Dukun itu akan bersandiwara ambilnya di jalan depan rumah clientnya.

” Batu getar gunakan sensor, kalaupun getar mengenai sensor sinar,” kata Marchel.

” Wah ini ada jinnya nih perlu saya hanguskan, walaupun sebenarnya seluruhnya batu getar ya begitu langkahnya,” sambungnya.

Selainnya sensor sinar adapula model yang lain memakai air, kalau di rendam ke air, batunya akan bergetar.

👉TRENDING:  Video Lawas Denise Beredar, Diduga Muncul Suara Suami Ayu Dewi Netizen: Gelangnya Sama

” Ada air yang direndamin ke air baru getar, ” tukasnya.

Marchel selanjutnya menunjukkan metode kerja dari Batu Getar yang dibawa pada Deddy, waktu Batu Getar terserang sinar senter dari arloji Deddy batu itu juga bergetar.