Ternyata Wanita Cantik Ini Sosok Yang Mengisi Suara Pengumuman Di Stasiun Cirebon, Merdu Sekali

Penumpang atau pengantar di stasiun atau dalam kereta api biasanya mendengar suara pemberitahuan dari speaker yang disajikan petugas. Isi informasinya sekitar info berkaitan jadwal paling dekat di stasiun atau kereta api.

Akan tetapi pribadi pengisi nada pemberitahuan itu kerap kali tidak pernah kelihatan. Penumpang hanya dapat dengar suaranya yang didengar gurih dalam telinga.

Tahukah kamu sosok dibalik pengisi nada pemberitahuan setiap stasiun berlainan. Diantaranya merupakan seseorang karyawan namanya Tasya.

Video uploadnya saat memberikan pemberitahuan di Stasiun Cirebon, Jawa Barat beberapa waktu terakhir tenar di social media.

Lewat account TikToknya @awtasia, dia memberikan moment dirinya sedang bekerja.

Sama dengan yang terlihat dalam video yang diangkatnya pada Selasa, 2 Agustus 2022. Tasya yang berseragam punya warna hijau kebiruan dengan kerudung warna seirama, terlihat lancar memberitakan pernyataan terakhir di stasiun itu.

” Kami ucapkan selamat pagi serta selamat datang pada semuanya penumpang Argo Muria. Waktu ini perjalanan anda sudah tiba di Stasiun Cirebon. Buat anda yang ingin menyelesaikan perjalanan di Stasiun Cirebon, kami persilakan untuk secepatnya turun,” tuturnya.

Tidak lupa dia mengingatkan penumpang yang akan turun supaya mengecek kembali barang yang dibawa. Di akhir pemberitahuan, Tasya ucapkan terima kasih buat penumpang yang udah memercayakan perjalanan memakai KAI.

Banyak netizen yang memberi pujian atas tugasnya itu. Akan tetapi ada sejumlah netizen yang ingin tahu dengan microphone yang dipakai Tasya.

” Suaranya sopan sekali masuk telinga,” opini netizen.

” Tidak sekedar nada yang elok, tetapi parasnya, senyumannya elok sekali.

Sehat terus kakak,” opini netizen yang lain.

” Itu micnya membuat nada berbeda tidak sich? Kok suaranya setiap stasiun pada sama ya,” bertanya seseorang netizen.

” Setauu saya, bukan membuat perubahan nada, hanya sang micnya itu dapat membikin nada lebih jernih serta hasil yang keluar jadi bagus begitu,” jawab Tasya.

👉TRENDING:  Viral! 2 Sultan Pinrang Sulsel Jadi Besan Netizen: Penasaran Uang Panai

” Kalaupun salah bicara bagaimana?” bertanya netizen yang lain.

” Namanya manusia pastilah pernah salah yakaaann wkwkwk. Kalaupun salah bicara sich ya sepinter-pinter kita saja bolak balikin kalimatnya bagaimana begitu,” terang Tasya.

Tonton video lengkapnya disini