Bikin Haru,Seperti Mimpi Driver Ojek Online Ini Dibelikan Kado Untuk Ulang Tahun Anaknya

Seseorang pria Driver Ojek Online membagikannya sebuah moment kejadian dirinya sendiri memperoleh customer baik hati. Karena customer itu membelikan hadiah buat anaknya yang sedang berulang tahun.

Dalam unggahannya itu, terlihat seseorang Ojol menceritakan pada cutomernya jika anaknya ini hari ulang tahun. Lantas, customer itu meminta padanya mampir ke sebuah toko buat memilihkannya hadiah buat anaknya. Sesudah sampai, customer itu terlihat pilih hadiah mulai pakaian sampai boneka dalam toko itu.

Menurut dia sang customer, dia ikhlas lakukan ini sebab suka dengan anak kecil. Selesai bayar hadiah itu, customer itu mengatakan tidak bisa ikut rayakan ultah si anak karena harus bekerja.

Selesai hadiah dibelikan oleh konsumen, si ojol juga mempir ke toko kue buat rayakan ultah anaknya. Saat datang masuk rumah, driver ojol itu memberinya kue ultah dengan sebuah lilin yang bernyala buat anak perempuannya yang terlihat senang. Lalu, driver ojol itu memberinya hadiah dari konsumen buat si anak.

Video Selengkapnya

@paklekjol

Makasih customer grab yang udah bikin anak saya seneeeeng bangeeet 🙏🏻 #fyp

♬ Lihatlah Lebih Dekat – Jakarta Movin

 

“Ini diberikan hadiah, dipilihin juga sama customer ayah barusan,” papar driver itu.

Saat buka hadiah. Si anak juga kelihatan suka mendapatkan hadiah dari cusomer ayahnya yang berisi boneka serta pakaian. Dia lantas berterimakasih pada kaka customer serta ayahnya.

Unggahannya ber durasi singkat itu sudah capai 8,tiga juta kali disaksikan serta mendapatkan tanggapan haru dari netizen.

“Ka customer saya doakan rizki kamu dilimpahkan Allah SWT Aamiin!! begitu pula bapaak lancar rizkinyaa!! orang baik terus bertemu orang baik,” account @sha***

“Mudah-mudahan bapak serta kakaknya sehat yaah,” kata account @teg***

“Terharu liatnya. Sehat-sehat terus ya Bapak satu keluarga serta kakak konsumen,” timpal account @lac***

👉TRENDING:  Cerita Mengharukan Bocah Penjual Donat Dipinggir Jalan Yang Penuh Perjuangan