Viral Tren Baru Tiktok Sembunyikan Centong Hingga Membuat Pedagang Kebingungan

Tren social media kerap aneh-aneh. Kali ini mode sembunyikan centong pedagang makanan lagi jadi pusat perhatian dan membuat warganet ngakak.

Sejumlah penjual dan konsumen yang telah berlangganan rata-rata punyai teknik komunikasi tersendiri. Mereka tidak enggan mengobrol santai, hingga bercanda.

Seorang warganet pernah melaksanakan perbuatan usil dengan sembunyikan centong seorang pedagang makanan gerobak. Tidak diduga laganya yang dipublikasikan ke TikTok jsutru jadi tenar dan sekarang diikuti oleh kebanyakan orang. Perbuatan warganet yang jahil sembunyikan centong banyak pedagang makanan ini lantas sukses mengundang tawa. Dimulai dari tukang bakso sampai tukang siomay seluruhnya jadi korban jahil warganet.

Seorang warganet dengan account @rhmtamr bersama beberapa orang temannya memberhentikan gerobak  seorang pedagang bakso untuk membeli . Pada waktu tunggu baksonya disediakan satu diantara temannya melakukan tindakan jahil.

Melihat centong bakso yang menggantung, dirinya langsung ambil dan sembunyikan dibalik tubuhnya. “Centong mana? Siapa ini yang mengambil?” bertanya pedagang bakso itu.

Perbuatan kocak di antara penjual dan konsumen tukang bakso ini bahkan juga udah disaksikan lebih dari 11,empat juta kali. Biarpun bersuara kesal, penjual bakso itu mengenal kalau kumpulan pemuda ini cuma bercanda.

Serupa seperti pada account @rhmtamr, ada pula warganet bersama beberapa temannya dengan account TikTok @diraalfarezi1 yang menjahili seorang tukang bakso gerobakan. Membeli sejumlah jumlah bakso tapi salah satu temannya malah ambil centong buat menyendok bakso.

Spontan tukang bakso kegugupan, Dirinya sampai-sampai mengelilingi gerobaknya buat cari centong itu. Video yang disaksikan oleh lebih dari 70 ribu kesempatan ini tiba-tiba tenar dan mengundang tawa warganet yang memandangnya. Sampai pada akhirnya pedagang bakso itu memandang centong yang diselipkan dan ketawa bersama pembelinya.

👉TRENDING:  Kisah Sukses Dewi Asal Salatiga Perancang Tas Kulit Di AS, Sempat Kerja Di Restoran

Melihat sebuah gerobak yang ditinggalkan oleh pemiliknya, account TikTok @singgihbaswani dengan cara cepat ambil centong bakso yang bergantung di gerobak. Dianya langsung berlagak panggil pedagang bakso buat pesan.

Tiada kecurigaan sedikitpun, penjual bakso itu dengan cekatan menyediakan bahan tambahan ke mangkuk. Selesai ingin ambil bakso dan kuahnya, dia baru mengerti kalau centongnya udah lenyap.

Di video yang disaksikan lebih pada 2,tujuh juta kali tampak pedagang bakso yang kepanikan sampai menanya terhadap pembelinya. Saat dibalikkan dianya langsung ketawa dan mengerti dianya jadi korban jail  pelanggannya.

banyak warganet berkomentar kasian namun tak bisa dipungkiri video ini mengundang tawa. Warganetpun bereaksi demikian dikarenakan pedagang tersebut tahu persis tindakan pembelinya hanya bercandaan.

“Antara kasian dan lucu”ujar @rikarizkyahmad.

“Sembunyiin gerobaknya bang pasti seru” lanjut kwkwkw.

“Kasian tau ..wkwkwk” sambung @kuloaan.

Beberapa akun lainnya ikut serta mengikuti tren yang sedang viral ini. Di suatu sore hari, seseorang warganet bernama account @davidefriyans69 memberhentikan seseorang pedagang bakso buat pesan beberapa mangkok. bersama keluarganya, dari anak hingga istrinya turut pesan bakso juga.

Meski dilihat keluarganya, tindakan jahilnya ini tetap dijalankan. Centong pedagang baksonya diselinapkan pas dibalik tubuhnya. Pedagangnya lantas nampak kepanikan.

Dalam video yang dilihat lebih pada 124 ribu kesempatan ini, menunjukkan pedagang bakso yang cari ke semuanya sisi gerobak buat mendapatkan centongnya. Istri dan anaknya sampai terkaget dan ketawa saat ketahui kalau suaminya sendiri yang sembunyikan centong baksonya.

 Adapula postingan warganet lainnya,  Seusai sekolah seseorang murid SMA menghampiri jajanan cilor di pedagang gerobak yang tidak jauh dari sekolahnya. Tapi bukan warganet namanya bila tidak melakukan tindakan iseng. Sepasang centong untuk membuat cilor malah diselinapkan ada di belakang badannya dan tertutupi oleh tasnya. Melihat penjualnya panik, murid ini malah ikut menanyakan apa centongnya udah ketemu atau belum. “Ada bang?” bertanya murid yang sembunyikan centongnya.

👉TRENDING:  Viral! Senior Kampus Labrak Junior Pakai Alis Karna Dianggap Tidak Beretika Netizen: Iri Bilang Bos

Video yang diposting oleh account @raflyyantonio ini udah disaksikan lebih pada seribu kali. Seakan tidak berasa bersalah, dia dan kawan-kawannya sampai menyanyi sekalian menunggu pedagangnya menemukan centong untuk membuat cilor.