Sukses Dengan Omzet Jutaan Pedagang Curros Ini Hanya Belajar Dari Video Youtube

Kisah inspirasi penjual makanan sukses yang belajar dari YouTube kembali hadir kali ini penjual churros sukses di Malang yang sehari-harinya ber-omset Rp 3 jutaan. Kebanyakan penjual makanan tentu melewati  proses saat sebelum mencapai kesuksesan. Seperti kiosh penjual churros di Malang yang menginspirasi banyak orang karena keberhasilannya.

Dalam videonya, Ali si penjual churros sukses di Malang ceritakan awal mula jualan. Nyatanya inspirasi jualan churros ini dia peroleh setelah belajar dari sebuah video di YouTube.

“Kan dahulu kerja  mas habis itu resign kerja langsung fokus ini (berjualan churros). Saya (kerja) di Bank, saya bagian penagihan,” tutur Ali.
“Kalau dulu pas pertama kalinya (modal) sekitar 300 ribuan kayaknya. Modal minim kan di rumah. Pertama kalinya belajar dalam YouTube terus diubah terus setelah itu diposting terus ada penyuka,” susulnya.

Setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai karyawan Bank pada tahun 2019, Ali memutus buka usaha skala kecil menjual churros dalam rumah. Awal mulanya dia sukses menjajakan 90 jumlah churros.
Nyaris tiga tahun lama waktunya Ali jualan churros serta 1 tahun terakhir dia buka gerai churros yang memiliki nama Churros Mama. Posisi gerainya ada dalam Jalan Soekarno Hatta, Malang, pasnya di muka Taman Krida.

Churros yang disodori sama Ali punyai bervariasi macam rasa sauce cocolan. Seperti cokelat, green tea, taro, tiramisu, serta yang lain.
Untuk macam asli, churros racikan Ali ini telah sedap lantaran dikasihkan taburan brown sugar. Harga churros ini dibandrol dimulai dengan Rp 10.000 – Rp 15.000 per jumlah.
Gerai churros punya Ali ini ramai didatangi lantaran rasanya yang enak serta harga murah. Terkecuali itu, Ali juga belum punyai kompetitor di Malang. Gerainya yang ramai setiap hari ramai ini dapat menghasilkan profit menggapai Rp 3 juta-an.

👉TRENDING:  Viral! Bos Nikahi Anak Magang, Perbedaan Usia Dan Negara Jadi Sorotan