Aplikasi Penghasil Uang

Sukses Meraih 31 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang, Begini Triknya!

Pernahkah Anda terpikir kalau aplikasi penghasil uang bisa memberikan penghasilan yang fantastis? Setidaknya, seorang Youtuber bernama Darti Rahmah telah membuktikannya. Wanita asal Minang ini berhasil mendapatkan 31 juta dari aplikasi penghasil uang yang bernama Snack Video.

Dalam Channel Youtube miliknya, Darti Rahmah membagikan tips mendapatkan keuntungan sebesar itu dari Snack Video. Jika Anda serius ingin mengetahui tipsnya, pastikan menyimak kelanjutan ulasan di bawah ini.

Tapi sebelum masuk ke dalam pembahasan seputar tipsnya, tentu penting untuk mengetahui apa sebenarnya aplikasi yang bernama Snack Video itu. Yuk simak ulasannya.

Apa Itu Aplikasi Snack Video?

Perlu diketahui bahwa Snack Video merupakan aplikasi berbagi video pendek. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa menonton berbagai video yang menghibur, baik yang unik, lucu, tips dan trik, kecantikan, dan lain sebagainya. Semua video tersebut memiliki durasi yang pendek.

Selain bisa menikmati berbagai video pendek di dalam aplikasi tersebut, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar dari aplikasi tersebut. Penghasilan yang didapatkan bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Setidaknya ada 5 keunggulan utama yang bisa dirasakan saat menggunakan aplikasi ini, yaitu akses yang sangat mudah, proses editing video yang sangat praktis, fitur siaran langsung, membuka kesempatan menjadi konten kreator, serta SnackVideo Creator Reward.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Agar bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi yang bernama Snack Video, berikut tips-tips yang bisa Anda lakukan :

1. Menjadi Creator Rewards Snack Video

Salah satu cara mendapatkan penghasilan dari Snack Video adalah dengan menjadi Creator Rewards Snack Video. Jika Anda merupakan pengguna yang telah berusia 18 tahun ke atas, penawaran program Creator Rewards secara otomatis akan muncul di laman Profile Anda.

👉TRENDING:  5 Tips Foto Aesthetic

Untuk melakukannya, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama, klik tombol ‘Creator Rewards’ untuk mengunggah konten video.
  • Nantinya di halaman “Creator Rewards”, Anda cukup mengeklik tombol “Create Now” yang terletak di bagian tengah bawah.
  • Setelah diklik, akan muncul halaman “Post Video”.
  • Pilih opsi yang diinginkan (merekam video atau mengambil dari galeri ponsel).
  • Sebelum diunggah, Anda bisa menambahkan tag, efek, stiker, cover, caption, dan lain sebagainya.
  • Posisi tools editing di samping kanan atas dan bagian bawah.
  • Jika Anda sudah selesai melakukan penyuntingan video, klik saja tombol “Next” (ikon panah) agar konten tersebut terupload.
  • Selesai

Menjadi Creator Rewards memungkinkan Anda untuk memperoleh bonus yang dapat ditukarkan dengan uang.

2. Mengumpulkan Koin Snack Video

Selain mengunggah konten berkualitas, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Snack Video. Caranya adalah dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Nantinya Anda akan mendapatkan hadiah koin. Setelah mencapai nilai tertentu, koin tersebut bisa ditukarkan dalam bentuk rupiah.

Jika ingin melihat langsung rincian tugas yang bisa dikerjakan, buka saja aplikasi Snack Video. Di sana Anda bisa melihat langsung apa saja yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan. Anda juga bisa melihat jumlah koin yang berhasil dikumpulkan.

Tips Sukses Meraih 31 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang

Di bawah ini akan saya sebutkan poin-poin dari tips yang dilakukan oleh Darti Rahmah, Youtuber Asal Minang sehingga biasa mendapatkan Rp.31 juta dari aplikasi penghasil uang

  1. Pastikan Anda menonton video, mulai dari 2 menit sampai 120 menit. Putarlah video tersebut sampai lingkaran yang  terdapat pada ‘Rp’ selesai berputar.
  2. Lakukan check-in setiap hari sampai hari ke-30.
  3. Undanglah teman Anda, Jika berhasil mengundang 1 teman, Anda akan mendapatkan Rp 52.600. Tentunya 52.600 tersebut didapatkan secara bertahap, tidak sekaligus.
👉TRENDING:  6 Cara Dalam Membeli Smartphone Dengan Harga Miring

Demikianlah kira-kira poin-poin secara garis besar cara yang dilakukan oleh Darti Rahmah sampai bisa menghasilkan Rp 31 juta. Butuh kesungguhan dan kesabaran dalam melakukannya.

Pencarian Populer

tips oseng kacang panjang agar tetap hijau