Arti Card Holder dan Card Holder Name

Apa Arti Card Holder dan Card Holder Name?

Pernahkah Anda mendengarkan istilah Card Holder dan Card Holder Name? Jika belum, sebaiknya Anda tetap membaca kelanjutan artikel kali ini. Sebab, ulasan kali ini secara khusus akan membahas arti dari kedua kata tersebut.

Akhir-akhir ini kedua istilah tersebut lagi trending di kalangan warganet. Sebab, mereka penasaran dan mencari tahu arti dari kedua kata tersebut. Memang istilah asing seringkali membuat bingung sekaligus mengundang rasa penasaran untuk mengetahui artinya.

Arti Sebenarnya dari Card Holder dan Card Holder Name

Karena kedua kata ini dalam Bahasa Inggris, penulis mencoba menggunakan Google Translate untuk mencari tahu arti Card Holder dan Card Holder Name. Setelah dicek, malah tambah bingung karena tertulis kalau arti dari Card Holder adalah pemegang kartu, sedangkan Card Holder Name berarti nama pemegang kartu.

Setelah mencari tahu informasinya di internet, barulah diketahui kalau Card Holder merupakan istilah untuk beda tempat menyimpan kartu nama, sedangkan Card Holder Name merupakan istilah untuk pemegang kartu.

Card Holder merupakan benda yang digunakan untuk menyimpan kartu nama yang berbentuk kotak dengan berbagai wadah di dalamnya yang berupa lipatan-lipatan menyerupai dompet. Selain itu, Card Holder terkadang didesain dalam bentuk gantungan atau menyerupai tas.

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Card Holder

Mengapa harus menggunakan Card Holder? Penasaran dengan alasannya? Cari tahu yuk apa saja alasan tersebut pada postingan di bawah ini.

1. Menunjang Penampilan

Salah satu alasan utama mengapa Anda perlu menggunakan Card Holder tidak lain karena kesan profesional yang terlihat saat menggunakannya. Sebagai seorang pebisnis atau pengusaha, tentu Anda sering bertemu client dan bertukar kartu nama.

Saat itu terjadi, tentu Anda akan terlihat profesional ketika client melihat Anda mengambil kartu nama dari Card Holder. Bentuknya yang ramping menjadikannya mudah diselipkan di jas, saku celana, saku kemeja, dan lain sebagainya.

đŸ‘‰TRENDING:  Cara Menghilangkan Rasa Malu Saat Berkumpul dengan Teman

2. Sederhana dan Praktis

Ketika Anda menyimpan kartu nama di dompet, tentu akan kesulitan sendiri ketika harus mengeluarkan sebuah kartu saat ingin memberikannya kepada seseorang. Karena bagaimanapun, dompet dipenuhi dengan berbagai benda-benda yang lebih privacy dan kurang cocok dicampur dengan kartu nama.

Selain itu, menyimpan kartu nama di dalam dompet akan menjadikan dompet Anda terlalu tebal. Jauh lebih sederhana dan praktis jika Anda menyimpan kartu nama dan kartu penting lainnya dalam sebuah wadah tersendiri.

3.  Kartu-kartu Penting Tersimpan Awet

Selain kartu nama, Anda juga bisa menyimpan kartu-kartu berharga lainnya semisal ATM, KTP, dan lain sebagainya ke dalam Card Holder. Menyimpan semua kartu-kartu penting di dalam wadah khusus seperti Card Holder tentu jauh lebih aman dan awet dibandingkan menyimpannya di dalam dompet.

Selain itu, ketika Anda membutuhkan salah satu kartu yang tersimpan, Anda bisa langsung mengeluarkan dengan mudah. Berbeda jika menyimpannya di dalam dompet, di mana Anda harus membuka dompet terlebih dahulu dan mencari kartu yang dibutuhkan.

4. Desain Lebih Keren

Card Holder memiliki banyak pilihan model dan desain, yang rata-rata terlihat sangat keren. Oleh karena itu, saat memakainya, penampilan Anda akan terlihat lebih keren. Tinggal pilih saja desain dan model yang sesuai selera Anda. Bila perlu , sematkan logo atau nama perusahaan Anda di Card Holder tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Card Holder dan Card Holder Name yang bisa saya bagikan pada artikel kal ini. Jika Anda selama ini penasaran ingin mengetahui arti keduanya, tentu Anda tidak penasaran lagi setelah membaca ulasan kali ini.

Daftar Baca Cepat